Minggu, 12 Februari 2012

PANTAI MARINA

Pantai Marina adalah obyek wisata lain di kota Semarang yang mungkin anda ingin nikmati selagi berada di kota Semarang, Jawa Tengah. Pantai Marina ini berada di sebelah utara kota, atau sekitar 4km dari Tugumuda, tidak begitu jauh dari lokasi kompleks Pekan Raya Promosi dan Pembangunan dan Puri Maerokoco, yang adalah taman mini Jawa Tengah yang saya belum sempat kunjungi.
Baca selengkapnya
Di Pantai Marina, angin bertiup cukup kencang, satu hal yang disukai orang karena dapat mengurangi hawa panas yang biasanya lekat dengan daerah pantai.

Pantai Marina, dan pantai lainnya, adalah tempat bertemu dan berpisahnya dua dunia, padat-cair, tanah-air, dan dunia ketiga yang memeluk kedua dunia yang disebut pertama itu. Kerinduan yang dalam pada salah satunya adalah kejenuhan pada yang lainnya, adalah juga keberpisahan yang lama yang membuat yang busuk menjadi tawar, lalu manis.
Sebaliknya, kebersamaan berkepanjangan tanpa jeda membuat yang manis menjadi asin, lalu pahit. Karenanya, ruang adalah hakikat keindahan dan keberkelanjutan. Bahkankatapunpunmemerlukanruanguntuk bisa dicerna dengan lebih baik oleh pikir yang jernih sekalipun.

Berada di sebelah utara kota Semarang, sekitar 4km dari Tugumuda, tidak jauh dari Pekan Raya Promosi dan Pembangunan dan Puri Maerokoco.
Pantai Marina: -6.950539,110.390539

Tidak ada komentar:

Posting Komentar