Rabu, 22 Februari 2012

KEBUN BINATANG BANDUNG

Kebun binatang Bandung adalah salah satu tempat pariwisata yang berada di kota Bandung yang lengkapnya :

Kebun Binatang Bandung
Jl. Kebon Binatang No. 6 Taman Sari Bandung - 40132
West Java, Indonesia
phone: +62 22 2507302



 



Fasilitas:
Information
Toilet
Mosque
Place shelter
Settee
Ash can
Food booth & beverage
Building demonstrate
Museum pickling of animal
Baca selengkapnya

Kebun Binatang Bandung
Belajar mengenal lingkungan alam dan kekayaan flora dan fauna dapat Anda lakukan di Kebun Binatang Bandung. Kebun Binatang Bandung terletak di sebelah barat kampus Institut Teknologi Bandung, tepatnya di Jalan Taman sari.

Di halaman depan Anda akan disambut oleh kawanan gajah dan bebearapa kandang burung. Berjalan agak ke dalam Anda akan melihat kawasan tempat berbagai jenis ular. Tak jauh dari sana terdapat wisata hewan tunggang, antara lain gajah dan unta. Tak hanya itu, wisata bermain perahu di kolam buatan dapat Anda nikmati. Untuk dapat berkeliling kolam dengan menggunakan perahu kayuh Anda harus membayar dengan harga yang telah ditetapkan.

Ada juga arena bermain bagi anak-anak dengan berbagai macam permainan. Untuk memasuki area Kebun Binatang, Anda cukup membayar Rp. 11.000,- saja dan bebas menikmati isi Kebun Binatang. Kebun Binatang Bandung dibangun pada tahun 1933 yang merupakkan penggabungan 2 kebun binatang yaitu dari Cimindi dan Dago atas yang dirancang oleh Dr. W. Treffers. Penggabungan ini dimaksudkan karena kedua tempat ini sudah tidak layak lagi untuk menyimpan berbagai binatang yang semakin lama semakin banyak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar